Friday 11 December 2009

UAS

sekarang gue bakal ngisi blog ini karena masih sepi banget(krik krik) belom ada postingannya.

tanggal 7-11 Desember kemarin ada UAS dan soalnya...lumayanlah gak susah2 banget tapi.

HERE'S THE SCHEDULE!!
DAY 1: IPA & PLKJ
DAY 2: B.INGGRIS & PKN
DAY 3: B.INDONESIA & AGAMA
DAY 4: MATEMATIKA & TIK
DAY 5: IPS & KJP

menurut gue yang paling susah adalah...B.INDONESIA dan TIK. kenapa? soalnya kalo b.ind kan pilihan jawabannya suka rada sama semua kan jadinya bikin bingung, kalo TIK jangan ditanya! itu tuh susah parah soalnya materinya banyak banget! mana kan 50 soal ya, 25 soalnya tuh pake b.inggris! sadiiiisss memang bu tina. tapi semoga aja deh bagus nilainya, kan gue udh berusaha semampu gue(ciecie bahasanya). pokoknya doain ajalah nilai gue bagus. amiinn

tanggal 13 besok, ada photoshoot buat BT kelas 9B. dimana dimana? Mega Kuningan hihix ah can't wait! gak sabar, SUMPAH.GUE.GAK.SABAR (ok, lebe) pasti seru deh wehehe

No comments:

 
Copyright 2009 TIARA GIOVANI'S. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates | Blogger Styles
Wordpress by Wpthemesfree